Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Bo Young Donasi 100 Ribu Masker ke Kantor Pemadam Kebakaran

06 Agustus 2021 12:45 | 4309 hits

DREAMERS.ID - Park Bo Young kembali menunjukkan kemurahan hatinya dengan memberikan donasi yang bermakna. Sang aktris diketahui menyumbangkan 100.000 masker ke Kantor Pusat Pemadam Kebakaran Gyeongbuk.

Pada 6 Agustus, BH Entertainment mengungkapkan, “Park Bo Young ingin mengucapkan terima kasih kepada petugas pemadam kebakaran dan paramedis yang berjuang melawan kebakaran di tengah pandemi COVID-19 dan panasnya musim panas.”

Agensi menambahkan, "Dia secara pribadi membeli masker dari merek yang saat ini dia promosikan dan menyumbangkannya." Donasi tersebut diberikan Park Bo Young melalui Hope Bridge Korea Disaster Relief Association.

Baca juga: Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee Bintangi Drama Baru Penulis 'Our Beloved Summer'

Tahun lalu, aktris tersebut menyumbangkan 50 juta won (sekitar 628 juta rupiah) ke Community Chest of Korea untuk membantu orang-orang yang membutuhkan seperti warga lanjut usia dan staf medis, serta 30 juta won (sekitar 377 juta rupiah) kepada Good Neighbors untuk membantu gadis-gadis muda dari rumah tangga berpenghasilan rendah.

Park Bo Young saat ini sedang syuting untuk film mendatang ‘Concrete Utopia’ dengan aktor Lee Byung Hun dan Park Seo Joon. Film thriller bencana ini berkisah tentang beberapa orang yang selamat yang berkumpul di kompleks apartemen setelah gempa besar menghancurkan Seoul.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio