Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Aktris Pendukung yang Selalu Mencuri Perhatian di Drama Korea

05 Agustus 2021 09:00 | 2070 hits

DREAMERS.ID - Peran pendukung memang sangat berpengaruh dalam berjalannya sebuah drama, terutama dalam membuat sebuat konflik yang biasanya berhubungan karakter utama.

Berikut ini merupakan aktris yang sering berperan menjadi peran pendukung dan selalu sukses mencuri perhatian pentonton di drama Korea.

1. Park Jin Joo

Siapa yang udah tau Park Jin Joo sejak ia membintangi film populer ‘Sunny’? Ia selalu berperan sebagai sahabat baik dari karakter utama seperti dalam ‘Her Private Life’.

Karakter Park Jin Joo membuat penonton iri dan ingin memiliki sahabat sepertinya di kehidupan nyata, dengan sifatnya yang lucu, periang, dan selalu menghibur.

2. Kim Seul Gi

Akting Kim Seul Gi selalu saja menarik perhatian penonton, terlebih ia sering memerankan karakter yang percaya diri, lucu, dan selalu memiliki lelucon khasnya. Dramanya yang cukup menjadi perbincangan adalah ‘Oh My Ghost’, ‘Goblin’, dan yang terbaru ‘Find Me in Your Memory’

3. Kim Mi Kyung

Baca juga: Kabar Duka, Aktris Senior Yoon Jung Hee Meninggal Dunia

Kim Mi Kyung kerap memerankan karakter ibu tokoh utama dalam setiap drama yang ia bintangi, seperti perannya dalam drama ‘The Heirs’ yaitu sebagai karakter yang diperankan oleh Park Shin Hye.

Ia juga pernah berperan sebagi hacker di drama ‘Healer’ untuk membantu karakter Ji Chang Wook.

4. Kim Sun Young

Salah satu perannya yang paling berkesan adalah di drama ‘Reply 1988’ yang sukses membuat penonton terharu dan meneteskan air mata. Baru-baru ini, ia membintangi film ‘Three Sisters’.

Lewat aktingnya dalam film tersebut, ia berhasil memenangkan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di Baeksang Arts Awards tahun 2020 lalu.

 5. Hwang Seok Jeong

Salah satu karakternya yang menarik perhatian penonton ketika ia membintangi drama ‘She Was Pretty’. Ia bahkan memenangkan penghargaan sebagai Aktris Pendukung Terbaik di MBC Drama Awards tahun 2015.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio