Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Koleksi Merchandise Gemas BTS X Jamie Wander, ARMY Wajib Punya
04 Agustus 2021 17:00 | 1048 hits

DREAMERS.ID - ARMY atau panggilan fans dari BTS wajib membeli barang kolaborasi BTS X Jamie Wander. Resmi dirilis pada tanggal 9 Juli, mereka meluncurkan tas bertema Dynamite, gantungan kunci, gantungan nama koper, dan sticker berbahan kulit.

Dilansir dari The Smart Local, berikut koleksi BTS X Jamie Wander yang wajib ARMY punya.

1. Mini Backpacks

Ransel mini dalam koleksi ini diberi nama NANA_CLEAR dan NANA_WHITE. NANA_CLEAR dengan warna transparan terdapat kantong bagian dalam yang tidak terlalu menerawang, menampilkan desain berpola dengan warna Dynamite. 

Di sisi lain, mini backpacks yang disebut NANA_WHITE sepenuhnya berwarna putih memiliki kantong di depan dengan resleting berwarna emas memberikan aksen yang mewah. Menariknya, tas ini juga bisa digunakan sebagai slingbag.

Harga dari mini backpaks NANA_CLEAR adalah 160.000 Won (sekitar Rp 1.9 juta), dan NANA_WHITE berharga 328.000 Won (sekitar Rp 4.1 juta).

2. Mini Tote Bag

LITTLE FUNK_MULTI adalah mini tote bag berwarna hijau dengan pegangan berwarna kuning dan tali ungu. Tas ini akan menambahkan warna pop pada pakaian yang polos, sesuai dengan tema Dynamite yang ceria.

Ada juga tas LITTLE FUNK versi warna solid seperti lavender, hitam, dan putih. Mini tote bag ini masing-masing dibanderol dengan harga 178.000 won (sekitar Rp. 2.2 juta).

Sedangkan The CITY mini sling bag yang berbentuk kotak dan ada gantungan disampingnya tersedia dalam 3 warna yaitu putih, kuning, dan hitam. Harganya masing-masing 258.000 Won (sekitar Rp. 3.2 juta).

3. Mini Pouch

Baca juga: Kim Woo Bin Membeli Gedung Lama BIGHIT Tempat BTS Trainee

MINI SICILIA_LAVENDER adalah tas serut kulit domba yang limitied edition berwarna ungu pastel yang cantik. MINI SICILIA merupakan produk tas terlaris Jamie Wander, ada beberapa pilihan warna yang bisa kamu temukan seperti hijau mint dan teal. Harga dari mini pouch ini 248,000 won (sekitar Rp 3.1 juta).

Jika mencari barang dengan harga kurang Rp 1 juta, kamu bisa membeli mini pouch series ROLLING STONE dengan label bagasi STARS, stiker berbahan kulit DYNAMITE, dan gantungan kunci CHA-CHING.

The ROLLING STONE mini pouch series hadir dalam 5 warna yang berbeda seperti, hijau, ungu, kuning, putih, dan hitam. Pouch bulat kecil yang berada di tali slingbag di atas bisa menyimpan barang-barang kecil seperti koin ataupun airpod case. Setiap kantong berharga 58.000 Won (sekitar Rp 724 ribu).

4. Luggage Tags

Sticker kulit dengan tema DYNAMITE memiliki 4 versi dengan desain berbeda. Stiker kulit ini sangat cocok digunakan dengan koleksi tas yang sudah kamu miliki. Setiap set stiker kulit dijual seharga 25.000 won (sekitar Rp 312 ribu).

Ada 2 versi tag dari STARS yaitu DYNAMITE DONUT dan DYNAMITE SEVEN. Setiap label bagasi ini harganya 35.000 Won (sekitar Rp 437 ribu).

5. Key Ring

Seri gantungan kunci CHA-CHING memiliki 3 versi yaitu SOUL, BREAK OF DAWN dan TONIGHT. Warna emas pada gantungan memberikan kesan yang mewah. Harga dari key ring ini 45.000 Won (sekitar Rp 562 ribu).

Semua barang di atas bisa dipesan secara online dengan sistem pre-order yang sudah dimulai sejak 24 Juli lalu. Namun apabila kamu sedang berada di Korea Selatan, tidak ada salahnya mampir ke pop up store yang dibuka di kawasan Seongdong, Seoul.

Dikutip dari Korea Travel Post, pop up store BTS x Jamie Wanders ini terletak di Galeri The Bom, 42 Seoul Forest 2-gil, Seongdong-gu, Seoul. Toko ini sudah dibuka sejak 2 Juli dan akan tutup pada 2 September 2021 nanti.

Kalau belum berniat beli, kamu bisa foto-foto lho. Pasalnya, pop up store BTS x Jamie Wanders bertema ungu dan ada hiasan-hiasan gemas di seluruh dinding, dan jendela kaca luar. Sedangkan bagian dalamnya bernuansa serba pink

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio