Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis Film ‘Hostage: Missing Celebrity’, Kisahkan Penculikan Aktor Terkenal

30 Juli 2021 16:45 | 919 hits

DREAMERS.ID - Film Hostage: Missing Celebrity mengisahkan tentang aktor populer Korea Selatan, bernama Hwang Jung Min. Ketika ia sedang berada di jalan pulang setelah pemutaran perdana film, ia tiba-tiba diculik oleh sekelompok orang tak dikenal.

Awalnya Hwang Jung Min berpikir bahwa seseorang sedang mengerjainya, atau youtubers yang sedang melalukan prank. Tetapi kekejaman para penculik membuatnya menyadari bahwa penculikan itu bukanlah lelucon.

Hwang Jung Min kemudian diikat dalam sebuah tempat rahasia. Ia berusaha untuk menemukan jalan keluar, sedangkan para penculik menuntutnya untuk memberikan uang tebusan dalam jumlah yang besar, dan harus tersedia dalam waktu 24 jam.

Baca juga: Jung Woo Sung dan Hwang Jung Min Telah Selesaikan Syuting Untuk Variety Show Karya Na PD

Sejalannya dari kekejaman penculik yang Jung Min alami, ia juga tersadar bahwa ia tengah menghadapi kebrutalan nyata yang berbeda dan lebih ekstrim dibandingkan ketika di film. Ia harus berjuang untuk melawan penculik dan bebas.

Film yang disutradarai dan ditulis oleh Pil Kam Sung ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 18 Agustus mendatang. Tentunya, aksi Hwang Jung Min akan sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio