Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Intip Gaya Modis Idola K-Pop Pakai Sportswear

30 Juli 2021 18:00 | 2177 hits

DREAMERS.ID - Fashion style idola K-Pop saat ini menjadi salah satu kiblat gaya berbusana banyak orang. Selain karena memiliki style yang simple and chic, mix and match yang mereka terapkan juga tak terlalu ekstrem sehingga masih bisa diikuti siapa saja.

Jika biasanya para idola K-Pop wanita ini tampil girly di atas panggung, mereka biasanya menunjukkan gaya yang berbeda di belakang layar, seperti tampil keren dan stylish mengenakan sportswear. Inilah beberapa di antaranya yang bisa kamu contek!

Jisoo BLACKPINK

Jisoo dikenal sebagai idola K-Pop yang sangat feminin dengan gaya busananya. Namun saat mengenakan sportswear, member tertua di BLACKPINK ini bisa tampil sangat stylish. Jisoo biasanya memadukan sweatshirt, track pants, dan sneaker.

Momo TWICE

Posisinya sebagai main dancer TWICE membuat Momo cukup sering mengenakan pakaian yang trendy dan nyaman seperti sportwear, khususnya saat latihan dance. Item andalannya adalah legging, crop sweater, dan sneakers.

Baca juga: Latihan Fisik Para Artis Korea yang Bisa Kamu Tiru untuk Tetap Bugar

Wendy Red Velvet

Wendy memiliki fashion style yang tidak neko-neko alias sangat simple. Begitu pula saat mengenakan sportswear, member Red Velvet ini lebih suka mengenakan track pants, crop shirt, dan sneakers.

Naeun Apink

Dikenal memiliki bentuk tubuh yang ideal, Naeun terlihat cocok mengenakan berbagai jenis gaya busana, termasuk sportswear, yang semakin menunjukkan sisi sporty-nya. Naeun terlihat sering berbagai item mulai dari legging, track pants, cropped tee, dan lainnnya.

Bagi kamu yang ingin meniru gaya fashion dari empat idola di atas, kamu bisa mengenakan koleksi sportswear dari brand MUJEOMKO yang tersedia dalam bentuk celana legging dan crop tee. Selain memiliki banyak varian warna yang beragam, koleksi dari MUJEOMKO juga sangat terjamin kualitasnya.

Celana legging MUJEOMKO memiliki bentuk highwaist sehingga membuat penampilan lebih langsing, memiliki fitur Hip-Up sehingga postur terlihat lebih menarik, dan banyak keunggulan lainnya. Selain bisa dipakai untuk olahraga seperti yoga atau zumba, produk MUEOMKO juga bisa digunakan untuk bersantai di rumah, hang out dengan teman, sampe digunakan oleh muslimah yang berhijab.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio