Dreamland
>
Artis
>
Article

Profil Kim Min Gwi, Aktor 'Nevertheless' yang Tersandung Skandal Selingkuh

30 Juli 2021 13:40 | 1174 hits

DREAMERS.ID - Kim Min Gwi merupakan aktor yang membintangi drama 'Nevertheless' bersama Song Kang dan Han So Hee. Selain karena perannya dalam drama, belakangan nama Kim Min Gwi terdengar karena tersandung skandal perselingkuhan.

Dalam drama 'Nevertheless', Kim Min Gwi berperan sebagai Gyuhyun, teman sekelas Yoo Na Bi (Han So Hee). Gyuhyun menyukai sahabatnya sendiri yaitu Bit Na (Yang Hye Ji). Dia selalu bersikap manis pada Bit Na mesko Bit Na masih tidak yakin terhadap perasaannya.

Lahir pada 30 September 1994, Kim Min Gwi lebih dulu dikenal sebagai model. Dia baru debut sebagai aktor pada tahun ini. Membintangi drama 'She Would Never Know'dan 'L.U.C.A: The Beginning'. Kabarnya karena skandal ini, porsi adegan Kim Mon Gwi di episode mendatang drama 'Nevertheless' akan dikurangi.

Baca juga: 7 Skandal Aktor Korea Paling Heboh Tahun Ini

Sayangnya, Kim Min Gwi di dunia nyata sedang mendapat kritikan setelah pengakuannya berselingkuh dari pacarnya yang sudah menemaninya selama 6 tahun. Serta dugaan melanggar protokol kesehatan COVID-19.

Mantan pacarnya mengatakan bahwa Kim Min Gwi sering melakukan hubungan one night stand dan berselingkuh dengan banyak wanita. Serta menyebut bahwa Kim Min Gwi tidak mempedulikan protokol kesehatan dan pergi keluar rumah untuk menemui wanita lain, saat dinyatakan positif pada Mei lalu.

Kim Min Gwi sendiri sudah mengakui perselingkuhannya, tetapi membantah telah melanggar protokol kesehatan. Kim Min Gwi juga menulis surat permintaan maaf yang kemudian diunggahnya di Instagram. Dampaknya, penampilannnya di drama Nevertheless akan dikurangi.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio