Dreamland
>
Film
>
Article

Deretan Drama dan Film Nam Da Reum di Tahun 2021

30 Juli 2021 09:15 | 1058 hits

DREAMERS.ID - Siapa nih yang udah ngikutin karir Nam Da Reum sejak ia membintangi drama ‘Boys Before Flowers’, ketika ia menjadi masa kecil dari Yoon Ji Ho, yang juga diperankan oleh Kim Hyun Joong.

Kini, aktor cilik yang telah beranjak dewasa tersebut telah banyak membintangi banyak drama. Bahkan di tahun 2021, ada kurang lebih 4 projek yang ia ambil. Ada apa aja ya? Yuk simak dibawah ini.

1. The 8th Night

Film yang tayang di Netflix pada 2 Juli lalu ini mengisahkan tentang pertempuran antara hidup atau mati untuk mencegah rusaknya segel yang menahan sosok yang seharusnya tidak dibangkitkan. Pertarungan ini berlangsung selama delapan hari.

Nam Da Reum berperan sebagai Chang Seok, anak laki-laki yang mencoba untuk mengerjar sosok tersebut dengan Jin Soo (diperankan oleh Lee Sung Min).

2. Sinkhole

Mengisahkan tentang seorang pria yang akhirnya bisa membeli rumah setelah 11 tahun. Namun, tidak lama setelah itu, rumah yang baru dibelinya masuk ke dalam sinkhole.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Nam Da Reum berperan sebagai Jung Seung Tae, anak laki-laki dari Jung Man Soo (diperankan oleh Cha Seung Won). Meskipun terlihat cuek, namun ia sangat menyayangi ayahnya.

3. Doom at Your Service

Dalam drama yang dibintangi oleh Seo In Guk dan Park Bo Young ini, Nam Da Reum tampil sebagai cameo. Ia membawakan karakter Park Young Eun, penulis novel terkenal berjudul ‘Life Story’.

4. The Great Shaman Ga Doo-Shim

Drama ini mengisahkan tentang Ga Doo Shim (diperankan oleh Kim Sae Ron), seorang siswa SMA yang menolak nasibnya sebagai dukun dan ingin menjalani kehidupan normal.

Hingga akhirnya ia bertemu dengan Na Woo Soo (diperankan oleh Nam Da Reum), murid SMA yang berasal dari keluarga kaya dan unggul secara akademis. Keduanya terlibat dalam peristiwa misterius dan harus melawan roh jahat.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio