Dreamland
>
Film
>
Article

Profil On Joo Wan, Pemeran Baek Joon Ki di Drama ‘Penthouse’ yang Juga Aktor Musikal

28 Juli 2021 17:40 | 1168 hits

DREAMERS.ID - Aktor On Joo Wan sukses menarik perhatian penonton sejak penampilannya di drama ‘Penthouse’ pada akhir musim kedua sebagai salah satu karakter baru, dimana ia berperan sebagai Baek Joon Ki.

Aktor yang lahir pada 11 Desember 1983 ini memulai debutnya lewat film ‘Flying Boys’ pada tahun 2004, dan drama debutnya berjudul ‘A Typhoon in That Summer’ pada tahun 2005.

Perannya sebagai Lee Hyun Myung di drama ‘Surplus Princess’ menjadi salah satu karakter yang sulit terlupakan oleh penggemar. Terlebih ia juga terlibat cinlok dengan lawan mainnya Jo Bo Ah. Namun hubungan keduanya kandas setelah 2 tahun berpacaran.

Baca juga: On Joo Wan Ungkap Uhm Ki Joon Telah Hidup Sebagai Joo Dan Tae di Kehidupan Nyata

Aktor yang juga bersahabat dengan Lee Sang Yeob ini juga pernah membintangi drama bersama dengan Nam Goong Min dan Bang Minah berjudul ‘Beautiful Gong Shim’ pada tahun 2016. Ia berperan sebagai Suk Joon Soo.

Dalam drama ‘Man Who Set the Table’ yang tayang pada 2017 lalu, On Joo Wan mendapatkan kesempatan untuk beradu akting dengan Sooyoung SNSD, di mana ia berperan sebagai Jung Tae Yang.

Masuknya On Joo Wan dalam jajaran pemain utama Penthouse adalah hasil ajakan Uhm Ki Joon. Selain aktif membintangi film dan drama, On Joo Wan pernah membintangi drama musikal berjudul ‘Eyes of Dawn’. Wah, udah jago akting, jago nyanyi juga ya, Dreamers.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio