Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Transformasi Minah Girl’s Day Jadi Pengurus Kebun Raya Cantik di Drama Baru

28 Juli 2021 13:30 | 656 hits

DREAMERS.ID - Drama baru MBC ‘Check Out the Event’ telah membagikan cuplikan dari pemeran utamanya, Minah Girl’s Day’s! Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 14 Agustus mendatang.

‘Check Out the Event’ adalah drama romantis baru tentang dua mantan kekasih yang memenangkan perjalanan pasangan dalam lotre yang mereka ikuti sebelum putus. Untuk menikmati hadiah itu, mereka berpura-pura masih bersama saat melakukan perjalanan ke Pulau Jeju dengan beberapa pasangan lain.

Minah akan berperan sebagai Ha Song Yi, seorang koordinator di kebun raya yang mengalami masa sulit setelah putus dengan pacar lamanya. Sementara Kwon Hwa Woon akan berperan sebagai sang mantan Park Do Kyum, seorang leader dan vokalis band indie yang diam-diam berhati lembut.

Pada 27 Juli, drama tersebut mengungkap foto-foto karakter Minah. Ha Song Yi mulai bekerja di kebun raya karena dia percaya bahwa meskipun orang akan mengkhianatinya, tanaman tidak akan seperti itu. Dia jujur dengan emosinya, dan dia terkadang terlihat aneh, tetapi dia memiliki pesona yang indah.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Dalam foto, Ha Song Yi berada di tempat kerjanya. Dia memancarkan aura periang dan memiliki senyum terpancar di wajahnya. Ha Song Yi adalah pekerja keras, dan ekspresinya menjadi serius saat dia berkonsentrasi pada pekerjaannya. Gairahnya menunjukkan betapa dia mencintai pekerjaannya.

Produser drama berkomentar, “Virus positif unik Minah telah merasuki karakternya. Pemirsa dapat mengharapkan sinkronisasi karakter yang paling sempurna.”

Kemudian mereka menambahkan, “Drama ini akan menampilkan kisah cinta realistis yang dapat dirasakan oleh siapa saja yang pernah mengalami putus cinta dan pernah jatuh cinta. Silakan menantikannya.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio