Dreamland
>
Artis
>
Article

cignature Umumkan Nama Fandom Resmi yang Punya Banyak Makna

28 Juli 2021 11:30 | 785 hits

DREAMERS.ID - Girl group rookie cignature akhirnya telah memutuskan dan mengumumkan nama fandom atau fanclub resmi mereka! Hal tersebut bisa dilihat sebagai langkah untuk memulai awal yang baru, di mana grup belum lama ini menambahkan dua member baru, Chloe dan Do Hee, setelah kepergian Ye Ah dan Sunn pada bulan April.

cignature adalah girl grup beranggotakan tujuh member yang bernaung di bawah J9 Entertainment, anak perusahaan dari C9 Entertainment. Girl group ini memulai debut mereka pada Februari 2020 dengan ‘Nun Nu Nan Na’.

Pada 27 Juli, cignature mengumumkan melalui media sosial bahwa penggemar grup tersebut akan disebut sebagai “signfan”. Sebagai informasi, nama grup cignature didasarkan pada kata bahasa Inggris "signature", yang biasanya disederhanakan menjadi "sign" dalam bahasa Korea.

Baca juga: Belle Debut Bareng UNIS, cignature Akan Comeback dengan Formasi 6 Member

Oleh karena itu, nama "signfan" berarti "penggemar grup akan menjadi 'tanda/tanda tangan' industri musik." Kata tersebut juga terdengar mirip dengan kata Korea “sign pen”, yang mengacu pada spidol yang digunakan untuk menandatangan kertas atau merchandise.

Sementara itu, para member juga membuat postingan di Twitter untuk berbagi kegembiraan mereka untuk nama baru dalam bahasa Korea dan Inggris.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio