Dreamland
>
Artis
>
Article

Syuting Drama Baru KBS Dihentikan karena Kasus COVID-19, Begini Kabar Pemainnya

28 Juli 2021 10:30 | 621 hits

DREAMERS.ID - Syuting drama baru KBS ‘Yeonmo’ terpaksa dihentikan untuk sementara waktu setelah ada kasus COVID-19 yang terkonfirmasi. Pada 26 Juli, iMBC melaporkan bahwa seseorang telah dinyatakan positif COVID-19 di lokasi syuting drama sageuk yang akan datang tersebut.

Diangkat dari manhwa, ‘Yeonmo’ mengisahkan sepasang kembar kerajaan, satu laki-laki dan satu perempuan. Saudara perempuan itu awalnya ditelantarkan karena terlahir sebagai perempuan, tetapi dia kemudian menyamar sebagai laki-laki untuk menggantikan saudara laki-lakinya sebagai putra mahkota.

Drama tersebut dibintangi oleh Park Eun Bin, Rowoon SF9, Byungchan VICTON, Jung Chaeyeon DIA, Bae Yoon Kyung, Nam Yoon Su, dan Bae Soo Bin.

Seorang sumber dari drama menyatakan kepada iMBC, “Salah satu figuran dalam drama didiagnosis dengan COVID-19 pada 26 Juli. Setelah mengetahui hal ini, semua anggota kru produksi, aktor, dan anggota staf agensi mereka melakukan tes COVID-19.”

“Syuting telah dihentikan sementara dan kami akan mengikuti instruksi dari otoritas pengendalian penyakit,” imbuh sumber. Meski begitu, Rowoon SF9 dan Byungchan VICTON tidak berpapasan dengan kasus yang dikonfirmasi dan tidak perlu dites atau menjalani karantina mandiri.

Baca juga: Park Eun Bin Pertimbangkan Main Drama Baru Sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'

Agensi Rowoon menyatakan, “Karena promosi album SF9, Rowoon tidak melakukan syuting pada 24 Juli, ketika kasus COVID-19 yang dikonfirmasi hadir, dan tidak melakukan kontak dengan mereka sama sekali. Oleh karena itu, dia tidak dites, tetapi akan mengikuti arahan dari staf produksi.” Agensi Byungchan merilis pernyataan serupa.

Pada 27 Juli, agensi Park Eun Bin, Namoo Actors, menyatakan bahwa Park Eun Bin mendapat hasil negatif untuk COVID-19. Dia melakukan tes terlebih dahulu karena dia berada di lokasi yang sama dengan kasus yang dikonfirmasi, tetapi belum benar-benar melakukan kontak dengan mereka pada titik mana pun.

Agensi berbagi, “Kami akan terus mengikuti pedoman otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik untuk memastikan keselamatan dan kesehatan artis kami. Selain itu, kami berharap pasien yang dikonfirmasi COVID-19 pulih sepenuhnya.”

‘Yeonmo’ juga mengkonfirmasi bahwa selain Park Eun Bin, Bae Soo Bin, Lee Pil Mo, Kim Jae Chul, Go Kyu Pil, Jang Se Hyun, Son Yeo Eun, dan Son Jong Hak, yang semuanya telah syuting pada 24 Juli, telah dinyatakan negatif.

Anggota kru produksi, kecuali tiga atau empat orang yang masih menunggu hasil tes mereka, semuanya juga dinyatakan negatif. Aktor Nam Yoon Su, yang telah syuting pada 25 Juli, juga sedang menunggu hasil tesnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio