Dreamland
>
Artis
>
Article

Dihadapkan Realita, Jay B GOT7 Ungkap Pentingnya Jujur pada Diri Sendiri

27 Juli 2021 18:00 | 4382 hits

DREAMERS.ID - Jay B baru-baru ini berpose untuk majalah Dazed Korea edisi Agustus. Dalam wawancaranya, ia berbicara mendalam mengenai realita yang harus dihadapi setelah para member GOT7 memulai awal yang baru dengan memilih jalannya masing-masing.

Pewawancara bertanya kepada Jay B apakah kejujuran merupakan faktor penting untuk awal yang baru, dan sang idola berbagi, “Aku pikir sangat penting bagi orang-orang yang memulai dari awal untuk jujur dengan diri mereka sendiri.”

“Kejujuran terkadang bisa menjadi kekasaran, tetapi aku berbicara tentang jujur pada diri sendiri dan tidak kasar. Sebelum aku bergabung dengan H1GHR MUSIC, sejujurnya aku memikirkan tujuh member GOT7 lebih dari yang aku pikirkan tentang diriku sendiri. Aku masih memikirkan mereka,” imbuhnya.

Jay B melanjutkan, “Aku bilang aku akan bekerja keras untuk menjaga GOT7 tetap berjalan sebagai sebuah grup, jadi aku masih berpikir aku harus bertanggung jawab. Mengatakan itu tanggung jawab mungkin tampak terlalu berlebihan, tetapi aku pikir sudah benar mengatakannya seperti itu."

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Kemudian dia menambahkan, “Tetapi tiba-tiba terpikir olehku bahwa aku harus lebih memikirkan hal-hal untuk diriku sendiri. Aku juga berpikir bahwa aku harus lebih mencintai diriku sendiri. Sekarang, aku ingin jujur sambil santai dengan diriku sendiri.”

“Awalnya, aku pikir GOT7 harus tetap aktif apa pun yang terjadi. Sekarang, aku pikir jika kita tidak dapat melakukan sesuatu bahkan jika kita mencoba yang terbaik, tidak ada yang dapat kita lakukan untuk itu.”

“Jika tidak berhasil, aku akan merasa sangat menyesal kepada penggemar kami, tetapi aku harap mereka tahu seberapa keras kami mencoba. Saat ini, aku perlu melakukan yang terbaik untuk albumku dan lebih memperhatikannya,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio