Dreamland
>
Film
>
Article

'Nevertheless' Ep 6: Tidak Ada yang Namanya Cinta

26 Juli 2021 14:00 | 1400 hits

DREAMERS.ID - Pada episode ke-6 Nevertheless, Yoo Na Bi (Han So Hee) melarikan diri dari Park Jae Eon (Song Kang) dengan pulang ke kampung halamannya. Kali ini Na Bi bertemu Do Hyeok (Chae Jong Hyeop) dan menghabiskan waktu bersama.

Mereka berjalan-jalan, bersepeda, pergi ke pasar, tampak menikmati waktu yang indah dam terlihat serasi sebagai pasangan. Namun Na Bi jelas tidak menganggap hubungannya serius dengan Do Hyeok, sekalipun Do Hyeok telah menyatakan perasaannya.

Do Hyeok telah mengatakan bahwa Na Bi adalah cinta pertamanya. Na Bi tampaknya tidak peduli karena tidak merasakan getaran yang sama saat dia bertemu Jae Eon. Meski begitu, Do Hyeok tetap bersikap manis terhadap Na Bi.

Di sisi lain, Park Jae Eon baru menyadari kekosongan harinya tanpa Na Bi. Dia berjalan di sekitar Seoul, muncul di tempat dia dan Na Bi bertemu satu sama lain. Di kelas, Jae Eon terus-menerus melirik meja Na Bi yang belakangan absen.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Sementara itu, Bit Na dan Gyu Hyun akhirnya bersama. Namun Bit Na sangat ingin menyembunyikan hubungannya dengan Gyu Hyun. Kemudian Gyu Hyun menceritakan masalahnya kepada Jae Eon, sama seperti yang dirasakan Na Bi, di mana ketulusannya tidak terbalas.

Pada akhirnya, Jae Eon berkendara ke kampung halaman Na Bi dengan mobil barunya yang dibelikan ibunya. Na Bi, Do Hyeok, dan Jae Eon pun bertemu di penginapan yang akan dijadikan tempat acara teman-teman kampus.

Saat Yoo Na Bi terkejut, Park Jae Eon dan Do Hyeok saling memperkenalkan diri. Bagai merasakan Jae Eon adalah rivalnya, Do Hyeok berdiri di depan Na Bi seraya melindungi cinta pertamanya tersebut.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio