Dreamland
>
Artis
>
Article

Sunggyu INFINITE Konflik dengan KBS Soal Variety Show

25 Juli 2021 15:54 | 1085 hits

DREAMERS.ID - Sunggyu INFINITE sedang bersiteru dengan KBS terkait statusnya sebagai pemain dalam variety show berjudul 'Two-Faced'.

Sunggyu awalnya berperan sebagai anggota tetap dari program tersebut, tetapi ia tidak dapat berpartisipasi dalam syuting setelah dinyatakan positif COVID-19 pada bulan Juni.

Agensi Sunggyu, DHTNE mengatakan ketika bertanya mengenai jadwal syuting selanjutnya, Sunggyu malah diberitahu agar menjadi tamu acara tersebut.

“Sunggyu dinyatakan positif COVID-19 segera setelah rekaman pertamanya sebagai anggota tetap, jadi dia tidak dapat berpartisipasi dalam syuting berikutnya. Ketika dia telah pulih sepenuhnya dan dapat mengambil bagian dalam syuting, kami bertanya tentang jadwalnya, dan staf produksi menyarankan agar dia muncul sebagai tamu mulai sekarang. Tapi mereka mengklaim Sunggyu tidak dikeluarkan dari acara.”

Baca juga: Kyuhyun, Tiffany SNSD, Jay Park Hingga Mino WINNER Jadi Juri Program Survival Idol JTBC 'Peak Time'

Agensi menjelaskan dalam pernyataan lain, “Dia tidak dapat mengambil bagian dalam episode 2, 3, dan 4 karena keadaan yang tidak dapat dihindari, tetapi ketidakhadirannya dari episode 5 dan 6 telah disepakati sebelumnya. Kami menyesuaikan jadwalnya dengan syuting acara tersebut, jadi kami bingung dengan permintaan mereka agar Sunggyu mundur.”

Namun sebuah sumber dari KBS menyatakan, “Kepergian Kim Sunggyu tidak dikonfirmasi. Kami terus berdiskusi dengan agensi Kim Sunggyu.”

'Two-Faced' adalah program yang berhubungan dengan kejahatan sepanjang sejarah Korea yang mengejutkan seluruh bangsa. Tiga episode telah ditayangkan sejauh ini, dan komedian Kim Tae Gyun menggantikan Sunggyu di episode 2 dan 3. Acara ini tayang setiap Rabu malam.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio