Dreamland
>
Artis
>
Article

Kontak Dekat Positif COVID-19, Yoo Jae Suk Jalani Karantina Mandiri

23 Juli 2021 17:00 | 7275 hits

DREAMERS.ID - Penularan virus corona kembali meningkat di Korea Selatan, yang masuk ke dalam industri hiburan juga. Terbaru, Yoo Jae Suk diharuskan karantina mandiri usai termasuk dalam kontak dekat dengan orang positif COVID-19.

Menurut laporan outlet media Korea Selatan pada tanggal 23 Juli, Yoo Jae Suk melakukan kontak dengan kasus positif COVID-19 selama proses syuting tvN You Quiz on the Block pada tanggal 21 Juli lalu.

Antenna, selaku agensi baru yang menaunginya, mengkonfirmasi berita tersebut, dengan menyatakan, "Salah satu anggota staf tvN 'You Quiz on the Block' dipastikan terpapar virus corona, dan semua staf terkait, termasuk Yoo Jae Suk, menjalani tes."

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Yoo Jae Suk kini telah memulai karantina mandiri seperti yang direkomendasikan oleh kebijakan kesehatan, dan dia sedang menunggu hasil tesnya. Antenna menambahkan, "Kami juga mengoordinasikan jadwal pekerjaan Yoo Jae Suk."

Komedian sekaligus MC Nasional ini pun dipastikan akan rehat selama kurang lebih dua pekan. Proses syuting episode baru berbagai program variety show yang dipandunya dipastikan tertunda, seperti Running Man dan Sixth Sense Season 2.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio