Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis Drama Korea Netflix 'Kingdom: Ashin of The North'

23 Juli 2021 13:30 | 748 hits

DREAMERS.ID - Tren zombie pada serial Korea Selatan membuat serial Korea, Kingdom yang tayang di platform Netflix disambut baik secara internasional. Serial Kingdom bahkan sudah memiliki dua musim yang tayang sepanjang 2019 dan 2020.

Dibanding menggarap musim ketiga, penulis naskah Kim Eun Hee lebih memilih untuk membuat episode spesial berjudul Kingdom: Ashin of the North yang akan dibintangi oleh Jun Ji Hyun sebagai Ashin.

Penampilan mengejutkan Jun Ji Hyun sebagai Ashin di akhir Kingdom musim kedua membuat penonton penasaran. Episode spesial ini akan berpusat pada karakter Ashin, sosok misterius yang ditemui pihak Lee Chang (Joo Ji Hoon) saat menuju ke utara dalam pencarian mereka untuk rahasia di balik saengsacho (tanaman kebangkitan).

Park Byung Eun yang muncul sebagai Min Chi Rok di musim kedua Kingdom juga dipastikan muncul dalam episode spesial ini. Ceritanya akan merinci tetang apa yang terjadi pada Ashin di masa lalu dan bagaimana nasib kedua karakter tersebut saling terkait.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Populer Buat yang Nggak Suka Romance

Sebelumnya di Kingdom musim kedua, Ashin sempat muncul secara singkat. Lee Chang dan Seo Bi melakukan perjalanan untuk mencari bunga yang menjadi sumber dari wabah di negara. Ketika sampai di satu desa yang sudah hancur, Lee Chang dan Seo Bi berhadapan dengan Ashin.

Menariknya, Kingdom: Ashin of the North akan menampilkan para pemeran baru, termasuk Kim Shi Ah sebagai Ashin muda, Koo Kyo Hwan sebagai pemimpin suku brutal Ai Da Gan, dan aktor veteran Kim Roe Ha yang akan mengambil peran ayah Ashin, Ta Hab.

Kingdom: Ashin of The North akan tayang perdana pada 23 Juli secara eksklusif di Netflix.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio