Dreamland
>
Artis
>
Article

Manajer Disebut Berperan dalam Hubungan Kris Wu dan Du Meizhu

23 Juli 2021 12:45 | 1308 hits

DREAMERS.ID - Pada 22 Juli, pihak kepolisian Tongkok merilis pernyataan resmi melalui Weibo terkait dugaan Kris Wu memperkosa 30 gadis termasuk di bawah umur, yang disebarkan oleh Du Meizhu, perempuan yang mengaku sebagai mantan kekasihnya.

Menurut hasil penyelidikan polisi, Kris Wu dan Du Meizhu bertemu atas undangan manajer pada 5 Desember. Manajer Kris saat itu, berinisial Feng, mengundang Du ke rumah Kris dengan alasan audisi pemeran utama video klip.

Ada 10 orang datang bermain game dan minum sampai pukul 7 pagi keesokan harinya. Ketika satu per satu dari tamu pulang, Du Meizhu tetap berada di rumah Kris, dan keduanya disebut melakukan hubungan seks.

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Kemudian mereka saling bertukar kontak. Pada 8 Desember, Kris mentransfer uang senilai 32.000 CNY (Rp 72 juta) ke Du untuk belanja online. Dan mereka menjalin hubungan selama empat bulan sampai April 2021.

Pada Juni 2021, Du Meizhu dan teman dekatnya Liu berdiskusi untuk merilis informasi tentang hubungan Wu dengan Du untuk mendapatkan popularitas secara online. Pada 2 Juni, Liu menggunakan akun Weibo Liu Meili posting tentang Du yang dilecehkan secara psikologis oleh Kris.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio