Dreamland
>
Film
>
Article

5 Karakter yang Pernah Diperankan Jang Ki Yong di Drama Korea

23 Juli 2021 15:45 | 1980 hits

DREAMERS.ID - Jang Ki Yong, pria kelahiran 7 Agustus 1992 yang mengawali karir sebagai model ini makin dikenal sebagai aktor. Dimulai dari peran pendukung, kini namanya telah menjadi pemeran utama dalam berbagai drama Korea.

Ini dia sejumlah karakter yang pernah diperankan oleh Jang Ki Yong:

Lee Kwang Il - My Mister

My mister menceritakan kehidupan tiga saudara laki-laki paruh baya Park Dong Hoon (Lee Sun Kyun), Park Sang Hoon (Park Ho San) dan Park Ki Hoon (Song Sae Byok) dengan beban hidup mereka.

Ia bertemu seorang wanita kuat dan dingin Lee Ji An (IU) yang menjalani kehidupan yang sulit. Jang Ki Yong berperan sebagai Lee Kwang Il, seorang rentenir yang menyukai Ji An ketika dia masih muda. Ia bersikap dingin tetapi memiliki kehangatan dalam hatinya.

Chae Do JinCome and Hug Me

Yoon Na Moo (Nam Da Reum) adalah anak laki-laki pendiam, ayahnya seorang pembunuh berantai psikopat. Ia bertemu dengan Gil Nak Won (Ryu Han Bi) dan saling jatuh cinta. Kisah cinta mereka berakhir singkat usai ayah Na Moo menjadi pembunuh orang tua Nak Won.

Nak Won dewasa menjadi seorang aktris dengan nama Han Jae Yi (Jin Ki Joo) sedangkan Yoon Na Moo kini dikenal sebagai Chae Do Jin (Jang Ki Yong), seorang detektif yang ingin menebus dosa ayahnya. Keduanya kembali bertemu saat dewasa.

Kim Soo Hyun - Kill It

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Kim Soo Hyun (Jang Ki yong) adalah seorang pecinta binatang dan dokter hewan yang terampil, tetapi tidak ada yang akan curiga bahwa ia sebenarnya adalah salah satu pria paling mematikan di dunia.

Sementara Do Hyun Jin (Nana), seorang detektif yang yakin bahwa Kim Soo Hyun adalah pembunuh berantai yang dia cari.

Park Morgan - Search WWW

Drama ini berkisah tentang tiga wanita karier, yaitu Bae Ta Mi (Im Soo Jung), Cha Hyeon (Lee Da Hee) dan Song Ga Kyeong (Jeon Hye Jin). Mereka bekerja di dua perusahaan portal web kompetitif terkemuka, yaitu Unicon dan Barro.

Bae Ta Mi, yang sebelumnya bekerja di Unicon bersama dengan Cha Hyeon, berusaha menjadikan Barro sebagai perusahaan portal web nomor satu di Korea.

Namun, Song Ga Kyeong, yang bekerja di Unicon, berusaha dengan segala cara untuk mempertahankan Unicon di posisi teratas. Jang Ki Yong berakting sebagai Park Morgan, pujaan hati Bae Ta Mi.

Shin Woo Yeo - My Roommate is Gumiho

Lee Dam (Hyeri) seorang mahasiswa biasa secara tak sengaja menelan kelereng milik gumiho berusia 999 tahun, Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong). Kelereng tersebut membuat tubuhnya lemah dan hanya Woo Yeo yang bisa menyembuhkannya.

Karena itu Shin Woo Yeo mengusulkan agar Lee Dam tinggal bersama di rumahnya. Sampai pada akhirnya benih-benih cinta tumbuh diantara mereka.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio