Dreamland
>
Artis
>
Article

Diantar Member MONSTA X, Shownu Resmi Mulai Wamil

22 Juli 2021 14:00 | 612 hits

DREAMERS.ID - Shownu MONSTA X resmi memulai tugas militernya pada hari ini 22 Juli! Sebelumnya pada 10 Juli, idola K-Pop ini menulis surat untuk Monbebe (sebutan fans MONSTA X) dan membagikan kabar bahwa dirinya akan segera wajib militer.

Pihak agensi Starship Entertainment juga merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa Shownu akan menjalani pelatihan dasar selama tiga minggu sebelum memenuhi sisa wajib militernya sebagai pekerja layanan publik.

Shownu tidak mendaftar sebagai tentara aktif karena latar belakang medisnya, yang meliputi operasi untuk ablasi retina di mata kirinya dan juga riwayat bahu yang pernah terkilir.

Baca juga: Hyungwon dan Shownu Ungkap Perbedaan Musik Unit Mereka dengan MONSTA X

Menjelang pendaftarannya, Shownu memposting foto dirinya di akun Twitter MONSTA X, yang menampilkan gaya rambutnya yang baru. Dia menulis dalam caption, “Hati-hati dengan panas dan jaga kesehatan dan kebahagiaan kalian. Aku mencintai kalian."

Shownu juga membagikan foto bersama member MONSTA X lainnya yang menemani ke pusat pelatihan. Caption berbunyi, “Aku berjanji untuk bertemu kalian lagi, dan aku akan kembali dalam keadaan sehat.”

“Saya akan menjadi lebih dewasa dan kembali dengan sisi yang lebih baik dari diriku. Terima kasih!" imbuhnya dan menunjukkan kasih sayangnya kepada para penggemarnya dengan tagar, “Aku mencintai kalian, Monbebe.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio