Dreamland
>
Musik
>
Article

Grup K-Pop yang Dianggap Bakal Memimpin Masa Kejayaan Generasi ke-4

22 Juli 2021 13:00 | 1187 hits

DREAMERS.ID - Masa kejayaan K-Pop generasi keempat tengah dinantikan oleh para fans di seluruh dunia. Namun siapakah grup yang diprediksi dan dianggap bakal memimpin generasi baru ini?

Pada 21 Juli, Hanteo Chart dan CEO Hanteo Global Co., Ltd. Kwak Young Ho, mengumumkan laporan semi-tahunan ketiganya, "Hanteo Global K-Pop Report: #3 Achievements of the 4th Generation" pada paruh pertama tahun 2021.

Beberapa grup idola yang menunjukkan catatan luar biasa di paruh pertama tahun 2021 termasuk TXT, ITZY, aespa, ENHYPEN, TREASURE, dan STAYC, di mana semuanya terpilih sebagai pemain utama untuk memimpin "K-Pop Generasi ke-4".

Menurut Hanteo Global K-pop Report, TXT, ENHYPEN, dan ATEEZ diperkirakan akan mengalami "masa kejayaan" mereka sebagai pemimpin generasi ke-4 K-Pop dalam hal penjualan album fisik. Secara khusus, boy group ini menunjukkan penjualan album yang luar biasa dengan rilisan terbaru mereka.

Baca juga: Album Baru BOYNEXTDOOR 'HOW?' Tembus Penjualan 500 Ribu Kopi di Minggu Pertama

Sementara itu, DREAMCATCHER dan TREASURE mencatat potensi besar untuk kekuatan fandom global mereka. Stray Kids juga dipuji dalam laporan atas pengaruh dan pertumbuhan mereka di media sosial, memprediksi potensi pertumbuhan tak terbatas dari grup K-Pop di masa depan.

Dalam laporan tersebut, CEO Kwak Young Ho kemudian menunjukkan bahwa aespa, STAYC, dan ITZY tampil baik di kategori musik pada paruh pertama tahun ini, yang kurang dari tiga tahun sejak debut mereka.

Mengikuti laporan ini, yang berfokus pada artis dalam empat tahun debut mereka, Hanteo Global akan menangani analisis kasus khusus dari pendatang baru yang baru saja debut. Alhasil, ekspektasi untuk seri selanjutnya pun ikut terangkat.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio