Dreamland
>
Artis
>
Article

Jung Kyung Ho Pernah Dilaporkan ke Polisi Karena Disangka Orang Gila

22 Juli 2021 12:15 | 940 hits

DREAMERS.ID - Jung Kyung Ho dikenal memiliki kepribadian yang bebas dan santai. Hal tersebut sempat membuatnya mengalami kejadian tidak menyenangkan, karena dilaporkan ke polisi usai disangka sebagai orang gila.

Pada video wawancara Netflix Korea, Jung Kyung Ho membagikan beberapa cerita di balik layar dari 'Hospital Playlist' termasuk cerita tersebut. "Ketika aku memulai sebuah proyek, aku suka pergi ke sauna sebelum bekerja. Aku suka perasaan menyegarkan setelah berkeringat."

"Pada hari-hari aku tidak bisa pergi ke sauna, aku benar-benar berjalan di sekitar lingkungan tempat tinggal mengenakan jaket tebal sambil mendorong anjingku di kereta dorong di tengah musim panas." Penampilan itu rupanya yang membuat Jung Kyung Ho disangka orang gila.

Baca juga: Jung Kyung Ho Bakal Comeback Drama Terbaru JTBC

Ia melanjutkan, "Kemudian pada suatu hari, aku pulang ke rumah setelah jalan-jalan. Kemudian polisi datang dan membunyikan bel pintuku. Aku bertanya apa yang terjadi dan polisi mengatakan mereka menerima laporan yang mengatakan bahwa seseorang melihat orang gila masuk ke gedung ini."

"Sekarang fotoku ada di halaman komunitas lingkungan kami. Tertulis bahwa 'Ini Jung Kyung Ho, jadi tolong jangan takut.' Jadi sekarang orang-orang hanya menyapaku dan berjalan melewatiku saja," ungkapnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio