Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Intip 5 Gaya Preppy Look Ala Taeyeon SNSD
23 Juli 2021 15:30 | 1208 hits

DREAMERS.ID - Preppy look yang terinspirasi dari gaya busana pelajar Inggris dan Amerika di era 60an hingga 80an kini menjadi tren di kalangan idola K-Pop. Gaya ini bisa membuat pemakainya tampak imut dan bagaikan pelajar yang trendi.

Gaya yang identik dengan rok mini dan kemeja ini dapat membuat penampilanmu terkesan lebih rapi, dan pastinya tetap stylish dan chic. Seperti Taeyeon SNSD yang belakangan sering terlihat mengenakan outfit bertema preppy look.

Yuk intip 5 preppy look ala Taeyeon SNSD, melansir Koreaboo:

1. Cardigan Suit

Taeyeon terlihat cantik bak malaikat dengan menggunakan look sederhana namun chic ini. Ia mengenakan cardigan putih kombinasi garis merah biru yang dipadukan dengan rok mini senada, ditambah kacamata dan tas kecil yang lucu membuat ini terlihat rapi.

2. Crop Shirt with Mini Skirt

Taeyeon mengusung gaya preppy look untuk comeback terbarunya dengan lagu Weekend. Dengan memakai kemeja putih crop ditambah dengan rompi, penampilannya menjadi sangat imut. Serta rok berwarna biru muda dengan blink-blink dipinggang terlihat simple but girly.

3. Vintage Black

Taeyeon selalu tampil memukau dalam setiap episode Amazing Saturday. Pada episode yang belum lama ini ditayangkan, ia mengenakan setelan old school ala Amerika berwarna hitam dengan aksen kerah putih yang dilengkapi topi schoolboy. Dan aksesoris kalung mutiara yang menambah kesan mewah.

4. Bright and Luxurious

Dalam foto teaser untuk comeback lagu Weekend, Taeyeon memamerkan gayanya yang cerah dan mewah. Ia menggunakan blazer merah terang yang dipadukan dengan tank top pink dan bawahan rok span merah. Aksesoris jepit rambut dan kalung memberikan tambahan kesan feminin.

5. Artsy

Taeyeon sebagai salah satu penggemar Harry Potter. Ia memperlihatkan sisi fangirlnya dengan menggunakan sweater tebal yang dipadukan dengan rok bunga-bunga. Topi hitam bak pelukis menjadikan penampilannya semakin artsy.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio