Dreamland
>
Musik
>
Article

Jelang Comeback, TXT Meroket Lagi di Chart Billboard 200

21 Juli 2021 14:45 | 1720 hits

DREAMERS.ID - TXT naik kembali ke beberapa tangga lagu Billboard minggu ini dengan full album kedua ‘The Chaos Chapter: FREEZE’! Album ini resmi dirilis pada 31 Mei lalu dan sudah beredar di chart selama sekita enam minggu.

Setelah debut di No. 5 pada bulan Juni, ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ kini telah menjadi album K-Pop pertama di tahun 2021 yang bertahan selama enam minggu di Billboard 200, chart mingguan Billboard untuk album paling populer di Amerika Serikat.

Untuk minggu yang berakhir pada 24 Juli, album ini naik ke No. 109 di chart, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-Pop dengan peringkat terlama tahun ini. ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ juga naik kembali ke No. 2 di chart Billboard Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales (keduanya menduduki puncak pada bulan Juni).

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Lagu utama TXT ‘0X1=LOVESONG (I Know I Love You)’ naik ke No. 18 di chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard dalam minggu ketujuh, menjadikannya lagu dengan charting terpanjang TXT hingga saat ini, sementara lagu B-side mereka ‘Anti- Romantic’ masuk kembali ke chart di No. 19.

Akhirnya, ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ berada di No. 4 di chart World Albums minggu ini, sementara TXT naik ke No. 55 di Artist 100. TXT akan comeback dengan versi repackaged dari ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ berjudul ‘The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE’ pada 17 Agustus.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio