Dreamland
>
Artis
>
Article

Profil Chae Jong Hyeop, 'Mas Kentang' Saingan Song Kang di 'Nevertheless'

19 Juli 2021 23:00 | 1444 hits

DREAMERS.ID - Aktor Chae Jong Hyeop bakal jadi saingan berat Song Kang memperebutkan hati Han So Hee dalam drama 'Nevertheless'. Dalam drama ini Jong Hyeop berperan sebagai Dohyeok, teman lama Na Bi yang menaruh hati padanya.

Pesona Dohyeok sebagai pria baik yang tulus mencintai Na Bi menjadi daya tarik tersendiri ditengah ketidakpastian hubungan Jae Eon dan Na Bi. Tak heran jika banyak yang menjagokan Na Bi agar berakhir bersama Dohyeok saja.

Sosok dibaliknya adalah Chae Jong Hyeop, pria kelahiran 19 Mei 1993 itu merupakan aktor dari YNK Entertainment. Dia satu agensi dengan Shin Hye Sun, Kim In Kwon, Kim Hyun Joo, Lim Se Mi dan Kyungri.

Baca juga: Park Eun Bin Bawakan Koreografi Lagu IVE dan BLACKPINK di 'Amazing Saturday'

Chae Jong Hyeop merupakan aktor pendatang baru yang memulai debut di tahun 2019. Dia paling dikenal membintangi drama SBS 'Hot Stove League' dan juga dikenal melalui peran sebagai Sun dalam drama JTBC 'Sisyphus The Myth' yang dibintanginya bersama Park Shin Hye dan Cho Seung Woo.

Selain drama 'Nevertheless' kamu bisa melihat akting Chae Jeong Hyeop dalam drama terbaru 'Come to The Witch Restaurant' yang tayang melalui TV Ing.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio