Dreamland
>
Musik
>
Article

D.O EXO Ungkap Daftar Lagu Album Solo yang Akan Dirilis Dua Versi

19 Juli 2021 17:15 | 1778 hits

DREAMERS.ID - D.O EXO dijadwalkan untuk merilis mini album solo pertamanya pada akhir bulan ini. Penggemar dibuat semakin tidak sabar dengan daftar lagu dan isi album yang diungkapkan oleh SM Entertainment.

Pada 19 Juli, SM Entertainment mengungkapkan rincian mini album solo pertama anggota EXO yang akan datang 'Empathy' melalui akun media sosial resmi grup.
Menurut keterangannya, 'Empathy' akan menampilkan total 8 lagu.

Delapan lagu itu termasuk lagu utama Rose, I'm going love you (feat. Wonstein), My Love, It's Love, Dad, I'm Fine, dan dua lagu bonus. Dua lagu bonus adalah versi bahasa Inggris dari Rose dan Si Fueras Mia, yang berarti 'Jika kamu milikku' dalam bahasa Spanyol.

Baca juga: Tiket Sold Out, Fancon D.O EXO di Jakarta Ditambah Menjadi Dua Hari

Mini album 'Empathy' dalam bentuk fisik dibagi menjadi dua jenis yakni photobook dan digipack. Untuk photobook, dilengkapi dengan dust jacket, album foto, CD, poster lipat, photo card, dan poster.

Sementara digipack terbagi menjadi versi Gray dan Blue berisi photobook, CD, poster lipat, photo card, dan poster, yang sesuai dengan masing-masing versi. Mini album 'Empathy' akan dirilis pada 26 Juli pukul 6 sore KST.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio