Dreamland
>
Artis
>
Article

Sehun Ungkap EXO Masih Rasakan Cinta Fans Lewat Kesuksesan Comeback

19 Juli 2021 13:30 | 508 hits

DREAMERS.ID - Sehun EXO belum lama ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah Esqire, di mana ia berbicara tentang berbagai bidang pekerjaan yang dilakukannya dalam industri hiburan ini.

Membahas tentang tampil sebagai artis di atas panggung, Sehun mengungkapkan bahwa dia rindu membuat penonton bersorak bersama saat di atas panggung. Namun, sang artis menjelaskan bahwa tampil di atas panggung tidak selalu terasa familiar karena setiap panggung berbeda.

Memiliki banyak member juga berarti formasi yang lebih rumit di atas panggung, yang terkadang membuatnya gugup jika lupa.

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Sehun menjelaskan, “Aku benar-benar tegang untuk semua penampilan, dan bahkan jika itu adalah konser yang sama, ada kalanya aku menjadi lebih gugup setelah menyelesaikan konser hari pertama. Formasi dan detail dalam koreografi terkadang bisa berubah dari hari pertama ke hari kedua.”

Mengenai kesuksesan comeback EXO baru-baru ini dengan ‘Don’t Fight the Feeling’, Sehun berbagi, “Sejujurnya, aku merasa sangat bahagia. Ini adalah comeback pertama kami setelah sekian lama, dan kami tidak dapat melakukan promosi di berbagai bidang karena berbagai keadaan, tetapi aku merasa, 'Para fans masih mencintai kami'.”

“Saat melihat rekor tersebut, para member merasa tersentuh dan berkata, 'Ini benar-benar cinta sejati dari para penggemar'. Aku tidak bisa menjelaskan respons terhadap album ini dengan cara lain selain itu benar-benar [berkat] cinta dari para penggemar kami,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio