Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Rating Terbawah, Drama 'The Devil Judge' Paling Banyak Ditonton Anak Muda

19 Juli 2021 11:00 | 1877 hits

DREAMERS.ID - Ada tiga judul drama Korea yang bersaing dalam penayangan di Minggu malam. Perolehan rating tertinggi setiap pekannya diraih oleh drama KBS Revolutionary Sisters, namun yang populer di antara anak muda adalah tvN The Devil Judge.

Pada Minggu (18/7) malam, episode terbaru The Devil Judge mempertahankan rating rata-rata nasional sebesar 6,0 persen dari malam sebelumnya. Dan juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel.

Drama tentang dunia distopia yang dibintangi oleh Ji Sung hingga Jinyoung GOT7 ini unggul di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan mencetak rating nasional rata-rata 2,9 persen dan puncak 3,3 persen.

Baca juga: 5 Karakter Polisi Wanita Tangguh di Drama Korea yang Begitu Membekas

Di sisi lain, drama KBS Revolutionary Sisters kembali mendapatkan rating nasional 30,1 persen untuk episode terbarunya. Drama ini mempertahankan posisinya sebagai program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan di saluran mana pun pada Minggu malam.

Terakhir, drama Love (ft. Marriage and Divorce) 2 tetap kuat dengan rating nasional rata-rata 12,5 persen untuk siaran terbarunya. Drama tentang perselingkuhan tersebut sudah menyandang gelar sebagai drama Korea dengan rating tertinggi dalam sejarah TV Chosun.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio