Dreamland
>
Musik
>
Article

Lagu Kolaborasi Baekhyun EXO dan Colde Akhirnya Akan Dirilis

19 Juli 2021 09:00 | 455 hits

DREAMERS.ID - Baekhyun EXO diketahui tengah menjalani wajib militer. Namun ia sudah menyiapkan berbagai proyek yang akan dirilis untuk penggemar. Termasuk lagu kolaborasinya bersama dengan Colde yang akhirnya akan segera diluncurkan.

Sebelum masuk wajib militer pada bulan Mei lalu, Baekhyun mengungkapkan kepada para penggemarnya bahwa mereka dapat menantikan kolaborasi antara dirinya dan Colde. Penyanyi-penulis lagu ini sebelumnya telah bekerja dengan Baekhyun.

Colde ikut berpartisipasi dalam memproduksi lagu-lagu solo Baekhyun, seperti Love Scene, Diamond, dan Love Again. Ia juga menjadi musisi muda yang disorot saat ini, karena banyak ikut andil dalam menciptakan lagu penyanyi maupun grup lain.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Lagu kolaborasi Colde dan Baekhyun yang berjudul When Dawn Comes Again rencananya akan dirilis pada 21 Juli pukul 6 sore KST. Hal itu diumumkan langsung oleh Colde sendiri melalui Instagram pribadinya, bersama dengan poster bernuansa biru tua.

Sementara itu, Baekhyun sebelumnya merilis album solo kedua bertajuk Bambi pada 30 Maret 2021. Kemudian ikut dalam album comeback EXO terbaru yakni Don't Fight the Feeling. Ia juga mengisi soundtrack drama Doom at Your Service, yang dirilis setelah masuk wajib militer.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio