Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Persaingan Rating 5 Drama Korea Sabtu Malam, Siapa Unggul?

18 Juli 2021 12:00 | 1410 hits

DREAMERS.ID - Persaingan antara drama Korea akhir pekan sangat ketat karena beberapa selalu kompak mencatatkan rekor rating tertingginya. Seperti drama tvN Voice 4 dan TV Chosun Love (ft. Marriage and Divorce) 2 pada penayangan Sabtu (17/7) malam.

Berdasarkan data Nielsen Korea (17/7), episode terbaru Voice 4 mencapai rating pemirsa tertinggi selama penayangannya, dan menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dengan angka rata-rata 4,001 persen skala nasional.

Drama Voice 4 juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran—termasuk jaringan siaran publik—di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang mencetak rata-rata nasional 2,7 persen dan puncaknya 2,9 persen.

Sementara itu, drama Love (ft. Marriage and Divorce) 2 memecahkan rekornya sendiri untuk rating drama tertinggi yang pernah dicapai oleh TV Chosun. Episode terbarunya mengantongi rating nasional rata-rata 13,1 persen, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk serial tersebut.

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Drama baru tvN The Devil Judge, yang memasuki minggu ketiga penayangannya tadi malam, tetap populer di kalangan pemirsa muda. Sementara rata-rata rating nasionalnya turun sedikit menjadi 6,0 persen untuk episode kelimanya.

The Devil Judge menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran—termasuk jaringan siaran publik—di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang dengannya mencetak peringkat nasional rata-rata 3,2 persen dan puncak 4,0 persen.

Sedangkan drama JTBC Nevertheless masih stabil berada di kisaran satu persen, hanya saja episode kelimanya mengalami penurunan rating nasional rata-rata 1,4 persen. Terakhir, KBS Revolutionary Sisters juga konsisten sebagai program yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu dengan rata-rata rating nasional 27,5 persen.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio