Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Klarifikasi Rumor Inseong SF9 Ucapkan Kalimat Tak Pantas

17 Juli 2021 17:40 | 1433 hits

DREAMERS.ID - FNC Entertainment merilis pernyataan menyusul rumor yang menyebutkan bahwa Inseong SF9 mengatakan kalimat tidak pantas di salah satu video mereka.

Klip yang dimaksud merujuk pada video ‘KkoKkoMa SF9 Season 4’ yang dirilis pada 5 Mei, di mana Inseong sedang bermain game dengan member lainnya. Rumor beredar bahwa pada saat itu Inseong mendengar kata “jokon” (yang berarti kondisi) dan ia kemudian mengatakan “jokon mannam”, sebuah ungkapan yang mengacu pada bentuk prostitusi.

Pada 17 Juli, FNC Entertainment merilis pernyataan mengenai situasi tersebut dengan mengatakan, “Ini adalah (pernyataan) tentang konten dari ‘KkoKkoMa SF9 Season 4’ yang dirilis pada 5 Mei. Akibat pengecekan bentuk mulut Inseong melalui potongan lain yang tidak digunakan dalam video tersebut, rumor yang beredar di masyarakat saat ini tidak berdasar.”

Baca juga: Idola K-Pop yang Selesaikan Tugas Wajib Militer Tahun Ini

“Video ini sudah diunggah pada bulan Mei, dan ada komentar internal tentang adegan itu, jadi kami memeriksa bentuk mulutnya. Meskipun dia tidak mengatakan sesuatu yang salah, kami mengedit video karena dapat menyebabkan kesalahpahaman. Kami akan lebih berhati-hati tentang produksi konten mulai sekarang.”

“Selain itu, kami akan mengumpulkan semua bukti dan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap informasi palsu terkait SF9, yang baru-baru ini beredar tanpa bukti melalui blog dan media sosial.”

“Kami selalu berterima kasih kepada mereka yang tertarik dengan artis kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak dan kepentingan mereka. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio