Dreamland
>
Film
>
Article

Han So Hee Ingin Lepas dari HTS, Song Kang Makin Terang-terangan di ‘Nevertheless’

17 Juli 2021 13:40 | 2091 hits

DREAMERS.ID - Hubungan Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang) di drama ‘Nevertheless’ masih belum menemukan kejelasan. Meski sempat mesra dan intim, kedua karakter ini masih bermain tarik-ulur.

Pada episode sebelumnya, Yoo Na Bi mulai merasa tidak nyaman tentang bagaimana hubungannya dengan Park Jae Eon mempengaruhi hidup. Dia akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan tanpa status itu dengan Park Jae Eon.

Namun saat Yoo Na Bi ingin bertemu dengannya untuk mengkahiri hubungan, situasi berubah secara tak terduga, di mana seorang pria misterius tiba-tiba muncul dan dengan marah menyerang Park Jae Eoun, sampai melukai Yoo Na Bi.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama yang akan datang, keadaan juga menjadi canggung antara Yoo Na Bi dan Park Jae Eon. Duduk berduaan di tempat persembunyian rahasia Park Jae Eoun, mereka terlihat tidak nyaman dan anehnya menjauh saat mereka tka bisa berkata apa pun.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Namun, bahkan saat Yoo Na Bi mencoba menarik diri dari hubungan mereka yang membingungkan, Park Jae Eon terus maju, mencoba mengembalikan semuanya seperti semula. Di kelas, Park Jae Eon dengan berani menjadi sukarelawan untuk membantu Yoo Na Bi dengan proyeknya, membuatnya terlihat bimbang dengan usaha Park Jae Eon yang secara terbuka untuk lebih dekat dengannya.

Dalam foto lain dari episode tersebut, terlihat bahwa Park Jae Eon mungkin telah berhasil, di mana tidak ada lagi kecanggungan yang ditemukan di antara pasangan tersebut karena Park Jae Eon memberi Yoo Na Bi pelajaran pribadi dalam pengerjaan logam.

Produser ‘Nevertheless’ mengatakan, “Saat Yoo Na Bi menyerah pada hubungan mereka, Park Jae Eon mulai totalitas. Cara Park Jae Eon mendekati Yoo Na Bi dengan caranya sendiri akan membawa perubahan pada romansa mereka.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio