Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Hyeri Ungkap Persahabatannya dengan Krystal yang Spesial

16 Juli 2021 18:00 | 1006 hits

DREAMERS.ID - Hyeri memiliki banyak teman bahkan sahabat sesama selebriti, namun jarang yang seumuran dengannya. Sehingga kekasih Ryu Jun Yeol ini menganggap persahabatannya dengan Krystal sangat spesial.

Hyeri dan Krystal diketahui menjalin persahabatan dekat setelah tampil bersama dalam sebuah episode variety show tvN Amazing Saturday. Hyeri mendapat kesan baik ketika bertemu dan mengobrol dengan anggota girl group f(x) tersebut.

"Rasanya seperti bertemu teman lama di sebuah reuni. Kami bertemu setelah itu untuk mengobrol, dan dia pasti merasakan hal yang sama saat melihatku, tapi aku merasa dia benar-benar tumbuh besar," ungkap Hyeri.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

"Pertama kali kami bertemu setelah syuting 'Amazing Saturday' bersama, kami berbicara selama sekitar delapan jam," kenangnya. “Aku berpikir, 'Aku sangat senang bahwa aku membuat teman [aku dapat berbicara] seperti ini'."

Hyeri melanjutkan, “Aku tidak memiliki banyak teman seusia sebelumnya, jadi aku merasa sangat lega dan bahagia karena aku dapat bertemu dengan seorang teman seusia yang memahamiku dan memikirkan hal yang sama. Dia saat ini sedang syuting sesuatu juga."

"Dia pasti memiliki kesulitannya sendiri untuk dikhawatirkan, tetapi dia selalu menghubungiku untuk menanyakan apakah ada sesuatu hal sulit yang aku hadapi. Dia adalah sumber kenyamanan yang sangat besar bagiku.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio