Dreamland
>
Artis
>
Article

Profil Lee Yeol Eum, Aktris yang Perankan Mantan Pacar Song Kang di 'Nevertheless'

17 Juli 2021 10:30 | 1875 hits

DREAMERS.ID - Lee Yul Eum, aktris yang saat ini memerankan karakter Yoon Seol Ah dalam drama 'Nevertheless' ini memiliki nama asli Lee Hyun Jung dilahirkan pada tanggal 16 Februari 1996 di Seoul, Korea Selatan.

Dia menyelesaikan pendidikan terakhirnya di Universitas Wanita Sungshin. Memulai debut aktingnya dalam drama yang berjudul 'Can't Take It Anymore' yang ditayangkan pada tahun 2013. Dia juga dikenal bermain dalam drama 'Touch' yang dibintangi Kim Bo Ra dan Joo Sang Wook.

Lee Yul Eun terkenal karena perannya dalam serial televisi seperti 'The Village: Achiara's Secret', 'Dae Jang Geum Is Watching', 'Queen: Love and War' dan yang terbaru drama JTBC 'Nevertheless'.

Baca juga: Han So Hee dan Lee Yeol Eum Bertemu, Perang Dingin Perebutan Song Kang Dimulai

Dalam drama adaptasi webtoon yang tayang perdana pada 19 Juni 2021 itu, Lee Yul Eum berperan sebagai Yoon Seol Ah, yang pernah menjadi teman sekelas Park Jae Eon (Song Kang) di sekolah menengah sekaligus mantan pacar Park Jae Eon.

Nama Lee Yul Eum sempat menjadi pembicaraan hangat karena terjerat kasus pelanggaran hukum di Thailand. Dia menangkap kerang raksasa yang dilindungi saat tampil diacara 'Law of the Jungle'. Namun publik korea ramai-ramai mendukungnya dan kasus tersebut tidak dilanjutkan.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio