Dreamland
>
Musik
>
Article

Young K DAY6 Ciptakan OST Drama 'Love (ft Marriage and Divorce)', Dinyanyikan Sung Hoon

16 Juli 2021 12:00 | 492 hits

DREAMERS.ID - Pada 16 Juli, terungkap bahwa Young K DAY6 berpartisipasi sebagai komposer musik dan penulis lirik soundtrack drama TV Chosun Love (ft. Marriage & Divorce) Season 2, yang saat ini sedang tayang dan digemari banyak orang.

World Star Entertainment, perusahaan produksi musik untuk soundtrack Love (ft. Marriage & Divorce), menyatakan bahwa Young K menciptakan lagu berjudul For You yang dinyanyikan langsung oleh aktor utama, Sung Hoon.

"OST 'For You', yang dinyanyikan oleh aktor Sung Hoon yang berperan sebagai Pan Sa Hyun dalam drama, akan dirilis pada tanggal 18 Juli siang. Young K berpartisipasi dalam proses komposisi musik, jadi tolong nantikan lagu yang bermakna ini," kata World Star Entertainment.

Baca juga: Nostalgia Hingga Blusukan, Ini 5 'Anugerah Terindah' Konser Solo Young K DAY6 di Jakarta

Untuk menciptakan lagu tersebut, Young K bekerja sama dengan rumah produksi 8PEXCOMPANY. Lagu For You hadir dengan musik balada kontemporer yang cerah dengan suasana yang canggih. Menggunakan kombinasi instrumen string yang nyaman, melodi piano yang lembut, dan top line yang catchy.

Ini jadi kali ketiga Young K berpartisipasi dalam proyek soundtrack drama. Sebelumnya pada 2017, ia menciptakan OST drama The Liar and His Lover yang dinyanyikan oleh Crude Play. Kemudian pada 2020, ia sendiri menyanyikan OST web drama Let Me Off the Earth Part 1.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio