Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea Underrated Terbaik Peraih Baeksang Awards

14 Juli 2021 19:37 | 991 hits

DREAMERS.ID - Baeksang Arts Awards merupakan salah satu penghargaan paling bergengsi di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu-satunya penghargaan di Korea Selatan untuk kategori teater, film, dan televisi.

Penilaiannya pun objektif berdasarkan cerita hingga kualitas akting yang diberikan pemain, sehingga tak jarang drama Korea yang kurang disorot secara internasional bisa menang. Berikut ini merupakan deretan drama Korea underrated terbaik yang sukses meraih penghargaan Baeksang.

1. Dear My Friends

Drama ini menceritakan tentang kehidupan lansia dan anak-anak muda yang menjadi bersahabat. Park Wan (diperankan oleh Ko Hyun Jung), merupakan seorang penerjemah yang selalu menurut kepada ibunya, yang juga menemani para lansia yang mulai merasa kesepian.

2. Mother

Mengisahkan tentang seorang guru honorer di sebuah sekolah dasar, bernama Kang Soo Jin (diperankan oleh Lee Bo Young). Ia menyadari bahwa salah satu siswanya yang bernama Kim Hye Na (diperankan oleh Heo Yool) mengalami penganiayaan oleh keluarganya. Dia membuat keputusan untuk menculik anak itu dan berusaha menjadi ibunya.

3. My Mister

‘My Mister’ mengisahkan tentang seorang gadis bernama Lee Ji An (diperankan oleh IU) yang hanya berusaha bertahan dalam hidup. Ia selalu mendapati nasibnya yang malang dan jarang mendapatkan suatu hal yang baik.

Hidupnya mulai berubah ketika ia bertemu dengan Park Dong Hoon (diperankan oleh Lee Sun Gyun), seorang pekerja kantoran yang optimis dan penuh kasih. Dia yang melihat Ji An mencoba untuk membantunya.

4. Hot Stove League

Menceritakan tentang usaha untuk membangkitkan tim baseball yang berada di fase kritis dengan pelatih baru. Drama ini dibintangi oleh Nam Goong Min yang berperan sebagai Baek Seung Su, seorang manager baru yang bergabung dalam tim baseball yang mengalami masa kritis tersebut.

5. Beyond Evil

Mengisahkan tentang Han Joo Woon (diperankan oleh Yeo Jin Goo) dan Lee Dong Shik (diperankan oleh Shin Ha Kyun) yang bekerja sama untuk menangkap pembunuh berantai yang telah berlangsung selama 20 tahun.

Namun, keduanya saling menaruh perasaan curiga sehigga menyebabkan keributan. Ditambah dengan plot twist cerita yang bikin penonton terkejut dalam setiap episodenya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio