Dreamland
>
Artis
>
Article

BTS Cerita Awal Proses Pembuatan ‘Permission to Dance’ Bareng Ed Sheeran

14 Juli 2021 14:00 | 522 hits

DREAMERS.ID - BTS mungkin belum pernah bertemu Ed Sheeran secara langsung, tapi bukan berarti mereka tidak bisa membuat kesuksesan bersama. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Entertainment Weekly, grup berbicara tentang mengerjakan proyek bersama dengan penyanyi Inggris tersebut.

Ketika Ed Sheeran mengirimkan demo ‘Permission to Dance’, sebuah lagu yang dia tulis bersama penyanyi Snow Patrol Johnny McDaid dan kolaboratornya Steve Mac, ke BTS, mereka langsung tahu bahwa mereka ingin merekamnya.

"Ed mengirimi kami lagu yang luar biasa bagus ini, dan segera setelah kami mendengarkannya, kami tidak bisa menolaknya," kata J-Hope. "Kami pikir itu sangat cocok dengan image kami juga, jadi kami hanya melakukannya,” imbuhnya.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Grup ini juga berharap untuk segera bertemu Ed Sheeran. Saat ditanya apa yang akan mereka lakukan jika akhirnya mereka bisa hang out, V berkata, "Aku akan mengatakan kepadanya bahwa aku adalah penggemar berat." J-Hope menimpali, "Aku akan menyanyikan lagu kami untuknya!"

Jungkook optimis proyek ini hanyalah awal dari hubungan mereka yang sukses, dan mengatakan, "Aku sangat berterima kasih kepada Ed Sheeran. Aku harap kami memiliki lebih banyak kesempatan untuk bekerja dengannya."

Meskipun Ed Sheeran menyanyikan versi asli yang dia kirimkan ke grup, BTS mengakui bahwa mereka belum memikirkan kemungkinan mereka bernyanyi bersama dalam sebuah lagu. "Aku akan mendengarkannya setiap hari jika itu terjadi," kata V.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio