Dreamland
>
Film
>
Article

Kwon Hwa Woon, Minah dan Ahn Woo Yeon dalam Pembacaan Naskah Drama Baru

14 Juli 2021 13:45 | 630 hits

DREAMERS.ID - Drama baru MBC berjudul 'Please Check The Event' baru saja membagikan foto bocoran proses pembacaan naskah yang dilakukan sejumlah aktornya seoerti Kwon Hwa Woon, Minah Girl's Day, dan Ahn Woo Yeon.

'Please Check the Event' adalah melodrama tentang perjalanan emosional yang terungkap ketika pasangan yang telah putus kemudian memenangkan hadiah perjalanan.

'Please Check the Event' merupakan serial drama lain setelah 'Kkondae Intern', 'Chip In', dan 'Here's My Plan' yang merupakan naskah pemenang dari Kontes Skenario Drama MBC.

Baca juga: Momen Minah, Kwon Hwa Woon, dan An Woo Yeon yang Patut Dinantikan di ‘Check Out the Event’

Drama ini memiliki plot menarik di mana sebuah pasangan memenangkan acara perjalanan pasangan setelah putus. Mereka akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan pasangan lain dalam perjalanan yang indah ke Pulau Jeju.

Plot menarik tersebut menimbulkan rasa ingin tahu tentang keseruan dan pesan seperti apa yang akan disampaikan drama tersebut kepada penonton. Selain itu, pemandangan indah Pulau Jeju yang akan diabadikan ke layar TV juga telah menarik banyak perhatian.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio