Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Kembali No. 1, LOONA Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

14 Juli 2021 10:15 | 485 hits

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 17 Juli! Dalam chart minggu ini, BTS berhasil naik peringkat dan menduduki posisi No. 1 lagi dengan albumnya ‘Map of the Soul: 7’.

Secara keseluruhan, BTS memiliki enam album yang mendarat di chart minggu ini. Lima album lainnya adalah ‘BE’ di No. 5, ‘Love Yourself: Answer’ di No. 7, ‘Love Yourself: Tear’ di No. 11, ‘Map of the Seoul: Persona’ di No. 12, dan ‘Skool Luv Affair’ di No. 13.

TXT dengan album ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ mempertahankan posisinya di No. 2 dalam minggu keenam di chart. Album ini juga menghabiskan minggu kelima di Billboard 200, memperpanjang rekornya sebagai album K-pop dengan peringkat terlama di chart tahun 2021.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Sementara TWICE dengan album ‘Taste of Love’ tetap kuat di No. 6 di minggu keempatnya di chart. Kemudian BLACKPINK ‘THE ALBUM’ mempertahankan posisinya di No. 8 dan SEVENTEEN ‘Your Choice’ di peringkat No. 10

LOONA menjadi satu-satunya artis K-Pop yang berhasil mendebutkan album di chart World Albums minggu ini, di mana mini album terbarunya ‘&’ menempati posisi No. 14. Congratulation.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio