Dreamland
>
Film
>
Article

Yuri SNSD Jadi Cameo Drama 'Racket Boys'

13 Juli 2021 20:05 | 849 hits

DREAMERS.ID - Yuri SNSD dikonfirmasi akan muncul sebagai cameo dalam drama SBS 'Racket Boys'. Yuri akan tampil jelang episode final sekitar akhir bulan Juli mendatang.

Sebelumnya Yuri pernah bekerja sama dengan produser 'Racket Boys' yakni Jo Young Kwang pada drama thriller tahun 2017 berjudul 'Innocent Defendant'. Sang produser secara khusus meminta Yuri untuk tampil sebagai cameo.

Penampilan spesial Yuri telah dikonfirmasi oleh SBS. Tetapi tentang peran apa yang akan diperankannya masih dirahasiakan, "Yuri membuat penampilan spesial di episode terakhir. Silakan tonton acaranya untuk mengetahui detailnya dan tentang apa perannya."

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

Sementara itu Yuri telah menyelesaikan drama sageuk pertamanya 'Bossam Ste The Fate'. Episode terakhirnya yang tayang pada 4 Juli 2021 memecahkan rekor rating sepanjang sejarah drama MBN, dengan mencetak peringkat nasional rata-rata 9,8 persen.

Selain itu, Yuri juga telah membocorkan bahwa SNSD tengah menyiapkan sesuatu yang diyakini sebagai comeback grup setelah sekian tahun.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio