Dreamland
>
Film
>
Article

Konflik Park Jihoon dan Na In Woo Masih Berlanjut di Drama ‘At a Distance Spring is Green’

13 Juli 2021 16:15 | 945 hits

DREAMERS.ID - Pada episode 'At a Distance Spring is Green' sebelumnya, Yeo Joon (Park Jihoon) mengetahui bahwa pacarnya, Kim So Bin (Kang Min Ah) membantu dan bergabung dalam projek yang sama dengan kakak laki-lakinya, Yeo Joon Wan (Na In Woo).

Yeo Joon pun mengungkapkan kepada So Bin bahwa dia telah diserang dengan kejam oleh saudaranya ketika dia masih kecil dan mereka telah berhubungan buruk sejak itu.

Dalam foto teraser terbaru, Yeo Joon Wan muncul di depan Yeo Joon dengan tatapan penuh penyesalan. Di masa lalu, Yeo Joon Wan menyakiti Yeo Joon dengan kata-kata dan tindakan yang kasar, bahkan menyuruhnya untuk tidak pernah kembali ke rumah.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Yeo Joon pun membentak kakaknya dan mengatakan, “Aku tidak ingin kamu bekerja dengan So Bin sunbae”. Hal ini membuat penonton apakah konflik persaudaraan mereka akan terus berlanjut atau terselesaikan.

Produser drama berkomentar, “Konflik antara dua bersaudara memainkan peran utama dalam cerita. Yeo Joon, yang menjauhkan diri dari saudaranya karena kenangan masa lalu yang tidak menyenangkan tetapi sebenarnya ingin dicintai, jadi bagaimana kisah saudara-saudara itu akan terungkap adalah penting untuk diperhatikan”.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio