Dreamland
>
Film
>
Article

Bromance Park Jihoon dan Bae In Hyuk Semakin Seru di Drama ‘At a Distance Spring is Green’

13 Juli 2021 13:40 | 642 hits

DREAMERS.ID - Di episode drama 'At a Distance Spring is Green' sebelumnya Yeo Joon (Park Jihoon) menemukan Nam Soo Hyun (Bae In Hyuk) berkeliaran di jalanan tanpa tempat tinggal dan menyarankan agar mereka tinggal bersama.

Dalam foto teaser terbaru, memperlihatkan keduanya tinggal serumah. Meskipun sudah mulai menjadi dekat, Yeo Joon dan Soo Hyun tetap memiliki perbedaan kepribadian yang kerap membuat mereka berselisih paham.

Yeo Joon yang selalu ceria dan membuat sarapan untuk Soo Hyun, namun kerap mendapatkan tatapan yang mengerikan dari Soo Hyun. Meskipun begitu Yeo Joon mengetahui bahwa Soo Hyun memiliki hati yang hangat.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Foto lain memperlihatkan Yeo Joon sedang menutupi tubuh Nam Soo Hyun yang sedang tidur di sofa dengan selimut, menunjukkan betapa Yeo Joon sangat peduli pada Soo Hyun.

Produser drama ‘At a Distance Spring is Green’ kemudian berbagi, “Berbagai macam insiden akan terungkap ketika dua orang ini telah menjalani kehidupan berbeda ketika tinggal dalam satu atap.”

“Karena karakter-karakter ini memiliki latar belakang dan kepribadian yang berlawanan, saling mempengaruhi, mereka secara bertahap akan mulai berubah dan perjalanan itu akan menghibur dan menyenangkan," jelas sang produser.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio