Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Idol K-Pop yang Paling Dicintai Saat Ini, Ada Idolamu?

12 Juli 2021 18:30 | 984 hits

DREAMERS.ID - Dilansir dari Koreaboo, baru-baru ini terdapat sebuah survey yang mengungkapkan deretan idol K-Pop yang paling dicintai selama 3 tahun terakhir. Data tersebut diisi oleh kalangan kpopers dan non kpopers.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang paling dicintai oleh masyarakat, ada idol kamu?

1. Jungkook BTS


Image Source: @BIGHIT_MUSIC

Di posisi pertama ada si golden maknae dari BTS. Jungkook meraih persentase sebanyak 70% sebagai idol yang paling dicintai di Korea Selatan. Tidak hanya ganteng, suara dari idol kelahiran 1 September 1997 ini juga menawan.

2. Cha Eunwoo ASTRO

Siapa sih yang dapat menolak sosok Cha Eunwoo? Ia berhasil mendapatkan persentase sebanyak 67,5%. Eunwoo juga sering membuat penonton jatuh cinta karena aktingnay yang selalu memukau di setiap drama yang ia bintangi.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

3. Jennie BLACKPINK

Kerap menampilkan karakter yang berbeda saat di atas dan belakang panggung, penggemar selalu dibuat terpukau oleh Jennie, sehingga ia mendapatkan persentase sebanyak 66,5% sebagai idol yang paling dicintai.

4. IU

Nah kalo IU, bisa dikatakan sebagai idol dari idol. Banyak artis hingga idol Korea yang mengidolakan IU, slaah satunya Jungkook. IU mendapatkan pesentase sebanyak 66%. Sudah suara bagus, cantik pula, bikin anak tetangga insecure.

5. V BTS


Image Source: @BIGHIT_MUSIC

Satu lagi dari member BTS yang masuk kedalam deretan idol K-Pop yang paling dicintai selama 3 tahun terakhir, V. Pemilik nama asli Kim Taehyung ini mendapatkan persentase sebanyak 62,5%. Auranya bukan main memang.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio