Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Nevertheless Ep. 4: Hubungan Tanpa Status (Resmi) Dimulai
12 Juli 2021 10:30 | 872 hits

DREAMERS.ID - Hubungan Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang) semakin dekat setelah bermalam bersama. Dimulai dari sana, keduanya memiliki hubungan mesra tanpa status.

Jae Eon makin sering bermalam di rumah Na Bi. Na Bi bahagia dengan keberadaan Jae Eon, tetapi terkadang dia berpikir bahwa hubungannya dengan Jae Eon hanya di malam hari, sebatas seks saja.

Jae Eon masih berhubungan baik dengan wanita lain yaitu Seol A (Lee Yeol Eum), yang membuat Na Bi cemburu. Di hari ulang tahunnya, Na Bi menghabiskan waktu dengan teman masa kecilnya Do Hyeok (Chae Jeong Hyeop) yang baru saja merantau dan membuka kedai guksu.

Jae Eon sendiri menghadiahkan sebuah dress untuk Na Bi. Dress itu langsung dipakai Na Bi ke kampus keesokan harinya sesuai keinginan Jae Eon. Di saat yang sama, rumor beredar bahwa Jae Eon menjadikan Na Bi sasaran selanjutnya. Karena Jae Eon dikenal sebagai pria yang memiliki banyak wanita. 

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Na Bi berniat memutuskan hubungan dengan Jae Eon, tetapi dia tidak bisa berkata apa-apa saat berada dihadapannya. Dan saat itu, seorang pria dewasa menghampiri Jae Eon dan memukulnya. 

Di sisi lain, hubungan Bit Na (Yang Hye Ji) dengan teman laki-lakinya Nam Kyu Hyun (Kim Min Gwi) jadi rumit setelah keduanya juga berakhir tidur bersama. Kyu Hyun jujur soal perasaannya menyukai Bit Na dan mengajaknya berkencan. Hal ini ditolak mentah-mentah oleh Bit Na.

Kyu Hyun kemudian melakukan kencan buta dengan wanita lain yang tampaknya membuat Bit Na cemburu.

Sama halnya dengan hubungan pertemanan Ji Wan (Yoon Soo A) dan Sol (Lee Ho Jung) yang merenggang. Sol merasa kecewa tak mengetahui apapun soal beasiswa luar negeri Ji Wan dan hubungan sahabatnya dengan seorang pria.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio