Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Bawa Pesan Harapan di MV Terbaru ‘Permission to Dance’

09 Juli 2021 13:20 | 3671 hits

DREAMERS.ID - BTS akhirnya resmi comeback dengan merilis video musik untuk lagu terbaru mereka ‘Permission to Dance’ pada 9 Juli pukul 13:00 KST. Lagu ini merupakan bagian dari CD Butter yang juga dirilis secara global pada hari ini.

Ditulis bersama oleh Ed Sheeran, Steve Mac, Johnny McDaid, dan Jenna Andrews, ‘Permission to Dance’ adalah lagu yang ceria dengan suara piano dan string. Lagu energik ini mengungkapkan, "Kami tidak perlu izin untuk menari."

Sementara dalam video musik yang diambil secara indoor dan outdoor, para member BTS menari dengan bebas tanpa kekhawatiran. Mulai dari adegan pertama hingg akhir, kepribadian mereka yang ceria dan menyenangkan dapat terlihat, bersama energi positif yang diberikan.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Selain itu, banyak simbol harapan yang ingin disampaikan BTS dalam MV kali ini. Salah satunya balon berwarna ungu yang mereka gambarkan sebagai tanda bahwa pandemi COVID-19 akan segera berakhir.

MV ‘Permission to Dance’ juga menunjukkan keberagaman dengan menampilkan banyak orang dari berbagai ras dan bangsa serta menghormati para pekerja dari berbagai bidang, termasuk pelayan, pengantar surat, guru, dan lainnya yang terdampak pandemi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio