Dreamland
>
Film
>
Article

Serial Netflix 'Sweet Home' Dikabarkan Segera Produksi Musim Kedua

09 Juli 2021 10:15 | 561 hits

DREAMERS.ID - Serial orisinil Netflix Sweet Home sangat dinantikan kelanjutan musim keduanya. Kabar terbaru mengatakan jika musim kedua serial yang dibintangi oleh Song Kang itu akan segera digarap.

Pada Jumat (9/7), perwakilan industri melaporkan bahwa Sweet Home akan memulai syuting musim kedua pada bulan Desember dengan anggota pemeran utama termasuk Song Kang, Lee Jin Wook, dan Lee Si Young.

Laporan tersebut membagikan bahwa musim baru ini bertujuan untuk dirilis tahun 2022 mendatang. Menanggapi laporan tersebut, Netflix berkomentar, "Belum ada yang diputuskan mengenai produksi [Sweet Home] musim kedua."

Baca juga: Go Min Si Didiagnosis Menderita Influenza Tipe A

Seperti yang diketahui, musim pertama Sweet Home meraih sukses besar dengan menjadi tontonan nomor satu di sejumlah negara. Drama adaptasi webtoon thriller populer ini berakhir dengan adegan Cha Hyun Su (Song Kang) perlahan berubah menjadi monster dan menyerahkan diri ke pihak militer.

Secara keseluruhan, musim pertama Sweet Home menceritakan kisah Cha Hyun Su, anak SMA penyendiri yang mengalami peristiwa mengerikan ketika penghuni apartemen barunya tiba-tiba mulai berubah menjadi monster.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio