Dreamland
>
Film
>
Article

Running Man Akan Gelar Fan Meeting, Tanpa Yoo Jae Suk?

09 Juli 2021 09:15 | 1059 hits

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun absen menggelar acara jumpa fans atau fan meeting, variety show populer SBS Running Man akan kembali menyelenggarakan acara spesial tersebut pada bulan September mendatang.

Pada 8 Juli, Running Man mengumumkan melalui akun media sosial resmi mereka, bahwa acara fan meeting 2021 yang digelar secara online akan segera hadir. "Silakan menantikannya," bunyi captionnya.

Poster untuk acara berlatar belakang kuning telah dirilis yang menampilkan Song Ji Hyo, Jun So Min, Ji Suk Jin, Yang Se Chan, Kim Jong Kook, dan HaHa. Yoo Jae Suk tidak ditampilkan di poster, yang mengarah ke spekulasi bahwa ia mungkin tidak dapat hadir karena jadwal pekerjaan yang bentrok.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Alasan fan meeting tidak akan dilakukan secara tatap muka melainkan akan dilakukan secara online adalah tak lain guna mencegah penyebaran COVID-19. Apalagi di Korea Selatan saat ini tengah menghadapi gelombang keempat, di mana angka kasus baru menembus ribuan orang.

Fan meeting online Running Man dijadwalkan pada 5 September pukul 7 malam KST. Tiket akan tersedia mulai 16 Juli pukul 1 siang KST di INTERPARK, GOTIX, LOKET, SM TICKETS, THAITICKET MAYOR, dan TICKETBOX. Platform untuk menonton siaran langsung acara tersebut adalah TikTok.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio