Dreamland
>
Film
>
Article

Jang Dong Yoon Dikabarkan Bintangi Drama Komedi Romantis

08 Juli 2021 13:30 | 446 hits

DREAMERS.ID - Pada Kamis (08/07), salah satu sumber dari industri melaporkan bahwa Jang Dong Yoon mendapatkan tawaran untuk membintangi drama terbaru berjudul My Man is Cupid’.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari DongYi Company, agensi Jang Dong Yoon memberikan mengklarifikasi, “Jang Dong Yoon secara positif meninjau tawaran casting untuk ‘My Man is Cupid’”.

Jang Dong Yoon ditawari untuk berperan sebagai peri Cheon Sanghyuk, sekaligus pemilik lama dari Sarangbang, rantai restoran Korea kelas atas di Jongno, Seoul. Dia hilang setelah bekerja sebagai detektif di Kantor Polisi Jongno.

Baca juga: Jang Dong Yoon Gabung Agensi Kim Go Eun

Dia adalah seorang pria yang telah membangun tembok tidak tertembus antara dia dan wanita, serta peri yang telah membakar sayapnya selama 500 tahun.

‘My Man is Cupid’ merupakan drama bergenre komedi romantis tentang peri yang jatuh cinta setelah ditembak oleh panahnya sendiri dan seorang wanita yang kehilangan belahan jiwanya setelah terjerat dalam sebuah situasi tidak terduga.

Drama yang berkisah tentang percintaan terlarang dengan peri ini akan diproduksi oleh HB Entertainment dan ditulis oleh penulis Heo Sung Hee. Dikabarkan drama ini akan mulai syuting pada paruh kedua tahun 2021.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio