Dreamland
>
Artis
>
Article

Heechul dan Momo Dikabarkan Putus Usai 1,5 Tahun Go Public

08 Juli 2021 09:08 | 18571 hits

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari pasangan idola K-Pop, Heechul Super Junior dan Momo TWICE yang dikabarkan telah putus usai berpacaran selama kurang lebih dua tahun tahun.

Pada 8 Juli, outlet berita Star Today melaporkan bahwa sumber industri yang menyatakan jika Kim Heechul dan Momo telah berpisah. Sumber tersebut menjelaskan bahwa ia mendapat informasi jika hubungan keduanya kini hanya sebagai senior-junior.

"Dari apa yang saya tahu, mereka berpisah karena masing-masing jadwal sibuk mereka, sehingga mereka mengakhiri hubungan romantis mereka dan kembali menjadi rekan kerja dan memiliki hubungan senior-junior," ujarnya.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Sebelumnya, Kim Heechul dan Momo mengumumkan hubungan mereka pada Januari 2020, setelah sempat menyangkal laporan tentang hubungan mereka. Pasangan ini telah berkencan di depan umum selama satu setengah tahun.

Label SJ selaku agensi Heechul maupun JYP Entertainment yang menjadi perwakilan Momo kompak menyatakan, “Kami telah melihat laporan tentang perpisahan itu dan sedang memeriksanya sekarang.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio