Dreamland
>
Musik
>
Article

Melihat Performa Lagu Baru Taeyeon SNSD ‘Weekend’ di Chart Korea dan Internasional

07 Juli 2021 12:15 | 543 hits

DREAMERS.ID - Taeyeon SNSD menunjukkan performa yang mengesankan di chart musik dengan perilisan terbarunya. Pada 6 Juli pukul 6 sore KST, Taeyeon resmi comeback dengan merilis single baru ‘Weekend’ bersama dengan video musiknya.

Setelah dirilis, lagu tersebut menduduki peringkat No. 1 di berbagai situs streaming musik di Korea termasuk Genie, Bugs, dan VIBE. Sementara di chart internasional, ‘Weekend’ juga memperlihatkan hasil yang bagus.

Dilaporkan bahwa ‘Weekend’ menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 14 wilayah berbeda termasuk Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Chili, Peru, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Kamboja, Filipina, Malaysia, Indonesia, dan Luksemburg. Lagu juga menempatkan No. 1 di chart penjualan album digital QQ Music di Tiongkok.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

‘Weekend’ adalah lagu bergenre pop disko dengan gitar yang cerah dan suara synth retro. Liriknya mengungkapkan keinginan untuk melarikan diri dari kehidupan sehari-hari yang membosankan dan menikmati akhir pekan yang santai.

Taeyeon akan mempromosikan lagu barunya di program musik minggu ini, dimulai dengan Mnet ‘M Countdown’ pada 8 Juli dan dilanjutkan dengan KBS2 ‘Music Bank’ pada 9 Juli, MBC ‘Music Core’ pada 10 Juli, dan SBS ‘Inkigayo’ pada Juli 11.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio