Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

5 Tips Fashion dengan Kemeja Putih Ala Selebriti Korea

07 Juli 2021 15:15 | 1213 hits

DREAMERS.ID - Tidak dapat dipungkiri, keahlian artis Korea dalam memadukan fashion item membuat gaya berpakaian masyarakatnya disukai dan diikuti oleh banyak orang. Kemeja putih merupakan salah satu outfit yang banyak di mix and match untuk fashion keseharian mereka juga.

Penasaran kan seperti apa mix and match kemeja putih yang bisa bikin gayamu makin modis dan nggak membosankan? Berikut ini merupakan deretan tips fashion kemeja putih ala selebriti Korea. 

1. Lisa

Dalam pemotretan kasual bersama kucing kesayangannya, Lisa berseri-seri saat mengenakan kemeja putih besar dari Y Project dengan kerah yang dimodifikasi seperti sabrina dan sepasang jeans bermotif rumbai.

Kombinasi kemeja putih dan jeans klasik adalah kombinasi yang aman, tetapi Anda selalu dapat menambahkan minat pada tampilan seperti Lisa, dengan memilih kemeja dengan detail yang tidak biasa.

Kemeja putih ukuran besar ini menonjol di bagian lengan yang mengembang, dan desain asimetris, membuat penampilan Lisa simple tapi tetap stylish.

2. Jisoo

Rekan segrup BLACKPINK, Jisoo, mengenakan kemeja putih klasik dengan tampilan rapi dan feminin yang melengkapi kepribadiannya yang manis dan sopan.

Jisoo memadukan blus putih dengan gaun pinafore hitam backless yang menonjolkan lengan lipit yang dipotong. Ini merupakan koleksi Dior Fall 2021 yang membuat penampilan dewasa dari seragam sekolah untuk nostalgia masa lalu.

Sempurnakan penampilan ini sepasang sepatu pantofel dan tas selempang untuk mendapatkan efek penuh dari tampilan siswi. Fyi, outfit ini dibuat oleh Dior terinspirasi dari baju panggung Jisoo sendiri lho.

3. Kwon Yuri

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Personil dari SNSD ini memamerkan gayanya dengan gaun korset Avant Garde dari Alexander Wang yang tampak seperti kemeja katun putih berlapis denim yang terlihat bagai korset dan terdapat kesan unfinished di bagian bawahnya.

Yuri menunjukkan gaya berpakaian simple tapi mewah dengan sepatu hak tinggi warna hijau aqua yang sempurna untuk musim panas. Kamu bisa mengikuti gaya jni dengan memadukan kemeja oversized, korset, rok A-line, dan heels pilihanmu.

4. Park Min Young

 

Sementara itu, Park Min Young menampilkan gaya chic dan feminim klasik mengenakan kemeja oversized boyfriend dengan ikat pinggang, yang dipadukan dengan sepasang celana pendek hitam dan sepatu bot kulit setinggi lutut.

Agar tampak seperti gaun, kamu bisa melepas kancing bagian bawah. Penggunaan ikat pinggang juga untuk memberikan efek ramping, dan akhiri dengan celana pendek berwarna netral dan sepasang sepatu boots akan menciptakan efek yang sama seperti yang terlihat pada pakaian Park Min Young.

5. Kang Seulgi

Seperti yang dibuktikan oleh Kang Seulgi Red Velvet, bermain dengan tekstur dan layering yang bervariasi dapat menambah dimensi dan ketertarikan pada kemeja putih klasik.

Memilih rompi rajutan dalam warna oranye cerah dan ceria untuk memberikan sentuhan muda pada tampilan akademis ini, serta dipadukan dengan rok mini denim hitam dan sepatu boots hitam.

Tips lainnya apabila kamu mengenakan rompi bermotif atau warna cerah, usahakan pakain dalam warna netral dan gunakan aksesoris yang lebih sederhana. Bisa juga diladukan dengan pakaian oversized dan bawahan model high waist.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio